PT Telkom Divisi Regional V Surabaya
To become a leading InfoCom player in the region
Telkom berupaya untuk menempatkan diri sebagai perusahaan InfoCom terkemuka di kawasan Asia Tenggara, Asia dan akan berlanjut ke kawasan Asia Pasifik.
Misi
Telkom mempunyai misi memberikan layanan " One Stop InfoCom Services with Excellent Quality and Competitive Price and To Be the Role Model as the Best Managed Indonesian Corporation " dengan jaminan bahwa pelanggan akan mendapatkan layanan terbaik,
Layanan yang Diberikan Telkom
PERSONAL
Flexi Conference
Inovasi dari Telkom Flexi bertambah satu lagi dengan diluncurkannya fitur terbaru FlexiConference.Dengan fitur FlexiConference, pelanggan Telkom Flexi kini bisa melakukan komunikasi pembicaraan hingga 200 orang sekaligus. Sedangkan untuk pengiriman SMS bisa mencapai jumlah 1.000 orang.
Flexi Classy
Flexi classy adalah layanan flexi dengan sistem pascabayar.
Flexi Trendy
Flexi trendy adalah layanan flexi dengan sistem prabayar berbasis kartu/simcard yang dapat diisi ulang.
TELKOM FIXED LINE
Telkom SLJJ
Merupakan layanan komunikasi jarak jauh antar pelanggan yang masih dalam satu wilayah negara. Pada umumnya, pelanggan-pelanggan tersebut berada dalam wilayah kode area yang berbeda.
TELKOM Global-01017
Layanan baru dari TELKOM yang berupa akses layanan untuk panggilan internasional ke mancanegara (253 tujuan panggilan).
TELKOM Lokal
Merupakan layanan komunikasi telepon antar pelanggan dalam jarak di bawah 30 km atau di dalam satu wilayah lokal.
KONTEN DAN APLIKASI
I-VAS
i-VAS 'Satu Kartu Multi Layanan Internet' yang menjadi alat bayar untuk berbagai konten atau layanan internet yang bersifat micropayment.
Ventus
Merupakan layanan jasa nilai tambah dan konvergensi dari layanan surat-menyurat elektronis (email) dan mobile system (cellular/wireless) atau dikenal dengan layanan mobile push e-mail.
TELKOMCoin
Telepon Umum Coin (TUC) adalah telepon yang menggunakan satu jenis uang logam yang berbentuk koin sebagai alat pembayaran yang sah atas biaya percakapan.
Warung TELKOM
Tempat bagi masyarakat untuk mendapatkan pelayanan jasa telekomunikasi yang dikelola oleh Badan Usaha, Koperasi atau perorangan bekerjasama dengan TELKOM dalam melakukan akses SLJJ, SLI maupun selular.
Alamat dan nomor telepon Divre V
1. PT Telkom Divisi Regional V Surabaya Jl. Ketintang 156 Surabaya 60231 Jawa Timur Indonesia 031-3502250 031-8286080
2. Kantor Daerah Telekomunikasi Mergoyoso - Jl Mergoyoso No 1 – 3 Surabaya Jawa Timur 031-5404116
3. Kantor Daerah Telekomunikasi Rungkut - Jl. Kendangsari No 1 – 3 Surabaya Jawa Timur 031-8491111
4. Unit Pelayanan dan Perbaikan Tunjungan Plasa 3 Lt IV - Jl. Basuki Rahmat Surabaya Jawa Timur 031-5351308
5. Unit Pelayanan dan Perbaikan Tandes - Jl. Sukomanunggal Jaya BB/1 Surabaya Jawa Timur 031-3545345
6. Unit Pelayanan dan Perbaikan Garuda - Jl. Garuda No 4 Surabaya Jawa Timur 031-3531234
7. Unit Pelayanan dan Perbaikan Manyar - Jl. Manyar Kertoadi I/1 Surabaya Jawa Timur 031-5981111
8. Unit Pelayanan dan Perbaikan Sepanjang - Jl. Wonocolo Baru No 1 Surabaya Jawa Timur 031-7881111
9. Unit Pelayanan dan Perbaikan Krian - Jl. Setiabudi No 3 Surabaya Jawa Timur 031-8972222
10. Unit Pelayanan dan Perbaikan Dinoyo - Jl. Dinoyo No 48 Surabaya Jawa Timur 031-5621111
Mohon perhatiannya daerah wonosari wetan baru 7 air sering mati udah satu minggu air mati
BalasHapusMohon perhatiannya daerah wonosari wetan baru 7 air sering mati udah satu minggu air mati
BalasHapustelkom iku ngurusi listrik. wkwkwkwkw
HapusTelkom...tidal sesuai nama besarnya, pelayanan sangat BURUK, sangat low respon, sistem kerja pegawainya acak-acakan
BalasHapusTelkom...tidal sesuai nama besarnya, pelayanan sangat BURUK, sangat low respon, sistem kerja pegawainya acak-acakan
BalasHapustekom telek
BalasHapustelkom kontol
BalasHapustelepon dikantor kami sering putus, tolong segera ditindaklanjuti, karena bisnis kami sangat dirugikan jika telepon tidak berfungsi.
BalasHapusKomentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Hapussebagai tambahan informasi, kantor kami beralamat di jalan basuki rahmat, surabaya
HapusMohon di mperbaiki ncara pelayanan khususnya Bag CS, yg kbtln saya di Jombang yg akn pasg indihome,sdh sampai CS malah di suruh Hub Bag Marketing lainnya... Sebetlnya Bag CS ini sblmnya di training apa enggak ya....???
BalasHapus